News Update :

Buku Membongkar Kebohongan Buku “Mantan Kiai NU menggugat sholawat & dzikir syirik” (H. Mahrus Ali)

Buku ini merupakan jawaban atas beredarnya buku “Mantan Kiai N Menggugat sholawat & Dzikir Sy

irik” yang ditulis oleh H. Mahrus Ali dan diberi kata pengantar oleh KH. Mu’ammal Hamidy, Lc.

Isi buku yang cukup meresahkan banyak kalangan kaum muslimin terutama warga nahdliyyin itu, secara substansial terdapat banyak kebohongan yang cukup mendasar dan perlu diluruskan. Tudingan bahwa amalah warga nahdliyyn syirik, menyesatkan dan ahli neraka adalah tidak benar. Hal ini telah dibuktikan oleh Tim LBM (Lembaga Bahtsul Masail) NU Cabang Jember, sebagaimana diuraikan dalam risalah ini, sebuah jawaban argumentatif yang lengkap berdasarkan Al Quran dan Hadits.

Kehadiran risalah ini telah membongkar kebohongan H. Mahrus Ali yang
secara keseluruhan bermuara pada empat poin; 1)Tawassul dan istighatsah,
2) Sunnah dan Bid’ah, 3) Keagungan Rasulullah dan Masalah Bermadzhab.

Diharapkan risalah ini akan semakin memperkuat keyakinan warga nahdliyyin dalam mengamalkan dzikir dan shalawat yang sudah diamalkan dan mengakar, dapat memberikan masukan bagi selain warga nahdliyyin untuk memahami praktek amaliah warga nahdliyyin bahwa yang mereka lakukan memiliki dasar dan argumentasi yang kuat dari Al Quran dan Hadits, sehingga tidak gampang terkecoh dan terprovokasi oleh tulisan-tulisan yang menyudutkan praktek/amaliah yang selama ini dilakukan oleh kalangan nahdliyyin sebagai mayoritas umat Islam di Indonesia.

Buku ini bisa anda pesan di

Hamid 024-70291493 / 081310219572

Share this Article on :

1 komentar:

Computer Info said...

Wah aku dah punya, buku Mantan Kiai NU Menggugat sholawat & Dzikir Syirik serta buku yang ini Membongkar Kebohongan Buku Mantan Kiai NU Menggugat sholawat & Dzikir Syirik sayangnya sudah dibeli 1 tahun lebih belum sempat membaca, masih kalah dengan membaca KCB

Post a Comment

 

© Copyright GP. ANSOR - FATAYAT NU KEC. PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.