News Update :

Majlis Syuro Banser Satkoryon Piyungan

Tadi malam, malam Rabu Legi alhamdulillah terselenggara dengan sukses Syuro Banser Satkoryon Piyungan yang diadakan di pintu masuk SMP Pembangunan Piyungan ( markas turune Pak Kuwat ). Syuro ini diikuti oleh beberapa pengurus Banser dan Ansor. Perlu saya sampaikan yang hadir tadi malam : Ketua Ansor ( Toyik ), Dan Satkoryon ( Shbt. Kasmustandar), Pak Aris, Pak Dodo, Pak Kuwat, Kang Arif, Ketua Panitia Diklatsar Banser ( Shbt. Zulfikar 'Ulya/Hilmi ), Pak Suyanto, disusul Rois AnsFat/Kangmas Alfan yang baru saja ngroisi LPK di AnsFat ranting Sumberharjo, Prambanan dan saya sendiri/wujudku.

Dalam syuro tesebut diputuskan beberapa ide untuk diklatsar Banser 2010 antara lain :
  1. Dikltasar diadakan hari Jum'at, 9 Juli 2010 jam 14.00 sampai dengan Ahad, 11 Juli 2010 jam 12.00
  2. Tempat diklatsar dipusatkan di komplek PP Kaliopak, Klenggotan ( Pesantren milik Kang Jaddul Maula
  3. Infaq dari peserta 20.000 yang akan mendapatkan makan gratis, snack dan kaos exklusif Banser edisi 2010
  4. Diklatsar tahun ini juga terbuka bagi Satkoryon/PAC lain yang akan menitipkan tapi infaqe 30ribu gitu lohhh.
  5. Perekrutan calon peserta akan bekerja sama dengan Pengurus Ansor dalam hal ini Koordinator Pengkaderan yang telah menyebarkan Form pendataan Pemuda&Risma tiap dusun basis NU
  6. Besok juga Fatayat PAC dimohon terlibat dalam Diklatsar ini
Sambil rapat sambil ngicipi gorengan yang dibelikan oleh juragan Panwaslu Bantul/Kang Dodo. Uenakee. Teh made in Pak Kuwat nasgitel tenan. Opo maneh nek seng gaweke Mbok WedokQ/fatayat SholikhahQ gitu. Rasane mesti makNyessss gitu. Gek opo to iki. Sopo fatayate kuwi mau???

Kira - kira pukul 23.00 syuro ini diakhiri dengan resmi. Lalu beberapa shahabat pamit kondor sudah ada tanggungan ada yang nunggu di rumah, kecuali Kang Dodo yang mau nyari wangsit ke Gunung Cilik agar bisa bawa Fatayat kondor segera mungkin. Lebih Cepat Lebih Baik versi Yusuf Kalla.

Habis itu tinggalah 5 personil yang masih diskusi di lokasi. Kita asyik diskusi mengenai KeNUan, keAnsoran dan Fatayat jangan sampe lupa. Salah satu tema diskusi adalah kinerja kepengurusan yang didalangi oleh Ayik, S.Pd.I ( singkatan sko opo mboh ). Sambil diskusi sambil menikmati SEGO GORENG made in Krasakan yang dibeli oleh Pak Kuwat. Qta ber -5 makan sambil tetep diskusi Tak lihat jam di HPku menunjukkan jam 00.25. bingung mau tidur di rumah baruku ( sebelah barat SMP Pembangunan/utara TKne bu Siti eh kok rong dadi akeh nyamukke gek dewe maning. Rep muleh NGETAN/nangdi yo? Haha kok rong wayahe ngko malah digropyok wong rondho. Rep muleh ngulon di rumah beneran wah jatah boboQ berkurang. Akhire bingung ambil jalan tengah nginep nang Piyungan. Sante aja bukan di rumah Fatayat lo.Di rumahe Pak Guru Toyik. Akhire tidur berdua 1 ranjang. Tros habis Shubuh meluncur ngenthoRet ngulon. He he

To be continue besok Ahad pas pleno di Mba' Karyani, Daraman City.OK

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright GP. ANSOR - FATAYAT NU KEC. PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.