News Update :

Syuro Rutin Bulanan Edisi Juni 2010

Kemarin siang menjelang sore, Ahad Kliwon, 06 Juni 2010, seperti biasanya AnsFat Piyungan mengadakan Syuro rutin Bulanan. Rapat ini bertempat di rumah Shbti. Karyani (Juragane Madin) Daraman, Srimartani.
Di undangan memang maju dari biasanya. Kalo bisanya undangan jam 13.00 kemarin kita undang jam 12.30. hal itu diharapkan agar nanti mulainya rapat tidak terlalu molor jauh dan selesainya tidak terlalu sore. Sehingga bagi Ansor maupun Fatayatnya bisa masih ada sisa waktu untuk "YAYANK-nya". He he admine gek eror ki. Tetapi memang mau gak mau kemarin rapate dimulai jam 14.15. Karena yang berwenang dan berkepentingan belum ada.
Seperti biasanya rapat dibuka dengan Ummul Quran (Al Fatihah ) dilanjutkan bacaan Shalawat kahsa NU lau disusul dengan menyanyikan Mars Ansor dan Fatayat yang dipimpin langsung oleh Pak Ketua Shbt. Arifuddin, S.Pd.I.
Rapat kemarin membahas beberapa agenda, antara lain :
  1. FASI AnsFat Piyungan 2010
  2. Ziaroh Auliya' dan 'Ulama' NU
  3. Diklatsar Banser
  4. LPK
  5. dll
Setelah melalui pembahasan yang matang dan banyak usulan akhirnya diputuskan sebagai berikut :
  1. FASI tetap dilaksanakan Insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan. tentang waktu, tempat dan teknis acara akan dibahas oleh intern Panitia
  2. Ziaroh, Untuk ziaroh akhirnya disetujui dilaksanakan tanggal 31 Juli 2010. Dengan tempat di DIY - Jateng ( Mungkin seperti kemarin dulu) Kawasan Magelang dan Sleman. Masalah biaya dan teknis acara juga masih diolah oleh Panitia
  3. Diklatsar Banser diadakan tanggal 9-11 juli 2010 di komplek Pondok Kali Opak, Klenggotan. Infaq peserta 20ribu. dengan fasilitas dapet kaos cantik, makan 5x dan snack 2x Gratisiiis. tis. Enak to?
  4. LPK tetep berjalan sesuai jadwalnya walaupun terdapat beberapa kendala. Namun bisa kita atasi.
To be continue ........ tak kerja dulu
Share this Article on :

4 komentar:

Herbal Alami said...

Asyik tuh, bisa jalan-jalan lagi, sayangnya kok gak ziarah ke makam Gus Dur ajah, kalau jogja dan magelang tuh dah biasa banget kalli ....

Anonymous said...

sing penting niat. nek ziarah kuwi kanggo eling marang mati, lan kanggo dongake sing diziarahi...

Anonymous said...

lha ya ora lek, sik penting ki re dolan barang sambil menyelam minum air, lha nek gur arep dungake lha mbok ya seko ngomah wae.

windu said...

hw....3x, teman2 diajak, mumpung gratis (tapi bawa motor sendiri2 ...) ya kalau mo bareng2kita pake bus ac ya paling2 bayar dikit ga lebih dari 500 ribu ....

Post a Comment

 

© Copyright GP. ANSOR - FATAYAT NU KEC. PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.